Sabtu, 03 Oktober 2009

DEADSQUAD



Pada awalnya band ini berdiri sejak bulan Februari 2006 dan merupakan sebuah band project yang memainkan lagu2 dari band oldschool metal seperti Slayer, Anthrax dan Sepultura. Pada saat itu berpersonil : Stevie Item (Andra and the Backbone) & Ex Step Forward ( Gitar ), Ricky Seringai & Step Forward ( Gitar ), Bons Ex - Tengkorak (Bass) dan Andyan Ex - Siksa Kubur ( Drum ), ternyata Ricky tidak bisa bertahan lama karena kesibukannya.
Pada bulan Juni 2006 Prisa Ex – Zala bergabung untuk mengisi kekosongan pada posisi gitar,Berlanjut dengan pencarian vokalis akhirnya pada posisi vocal, Deadsquad mendapatkan Babal ( Alexander ).
Atas Kesepakatan Bersama pada tanggal 29 Agustus 2006 terbentuklah nama DEADSQUAD / DS.
Bulan Juli 2008 Prisa resmi keluar. Setelah berjalan sekian lama dengan konsep 1 gitar akhirnya pada bulan Oktober 2008 Deadsquad menemukan sosok seorang gitaris yaitu : Coki Bollemeyer ( NETRAL ). Dan pada bulan yang sama Daniel ( Abolish Conception ) bergabung bersama Deadsquad menggantikan Babal.
09 maret 2009 DEADSQUAD mengeluarkan album pertamanya dengan titel “Horror Vision” yg dirilis oleh Rottrevore Records ( Indonesia ), dan juga di rilis oleh Dark Coleseum Records ( Malaysia ).

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

VISITOR

free counters